SELAMAT DATANG DI DESA TAMBAKROMO KECAMATAN PADAS KABUPATEN NGAWI

Artikel

Malam Tirakatan HUT RI Ke 78 Desa Tambakromo

17 Agustus 2023 19:08:53  Bambang Agung   92 Kali Dibaca  Berita Desa

Bertempat di Balai Desa Tambakromo Kec. Padas Kab. Ngawi Rabu 16/08 berlangsung acara Malam Tirakatan HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia. Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa Tambakromo (Tutik Purwati) beserta perangkat desa,Babinsa Desa Tambakromo, Babinkamtibmas Desa Tambakromo, BPD, LPMD, PKK, RT, RW, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Tambakromo dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara malam tirakatan HUT RI ke-78 ini adalah untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah bahu membahu dalam berjuang mewujudkan kemerdekaan untuk Indonesia serta berdoa memohon keselamatan dan keberkahan untuk Desa Tambakromo. Acara malam tirakatan ini juga dilaksanakan oleh semua warga diseluruh dusun Desa Tambakromo.

Acara dilanjutkan dengan tahlil dan doa bersama yang dipimpin oleh H.Maksum Chafili (Tokoh Masyarakat juga ketua Rw ) untuk mendoakan para leluhur yang telah wafat atas jasa-jasanya dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. 

Diakhir acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kepala Desa Tambakromo (Tutik Purwati) yang selanjutnya diberikan kepada Tokoh Masyarakat Desa Tambakromo.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Media Sosial