SELAMAT DATANG DI DESA TAMBAKROMO KECAMATAN PADAS KABUPATEN NGAWI

Artikel

REALISASI APBDes TAHUN ANGGARAN 2022 DESA TAMBAKROMO KECAMATAN PADAS

09 Februari 2023 21:53:27  Bambang Agung   141 Kali Dibaca  Berita Desa

Pemerintah Desa (PEMDES) Tambakromo, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, melalui laporan ini kami susun dengan maksud sebagai Laporan Kepala Desa kepada BPD dan Masyarakat yaitu;

  • Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan Desa
  • Bidang Penyelenggaraan Pembangunan Desa
  • Bidang Pembinaan Kemasyarakatan Desa
  • Bidang Pemberdayaan Masyarakat Desa
  • Bidang Penanggulangan Bencana Darurat dan Mendesak

Kegiatan desa yang diselenggarakan selama Tahun Anggaran 2022 yang dimuat dalam APBDes 2022 disamping itu Laporan ini diharapkan dapat berguna dan bermanfaat bagi yang membutuhkan Informasi serta sebagai sarana evaluasi petinggi untuk Pelaksanaan kegiatan di tahun yang akan datang.

Penyusunan laporan ini berpedoman kepada Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 46 Tahun 2016 tentang Laporan Kepala Desa dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 20 Tahun 2018 tentang Pengelolaan Keuangan Desa, yang pada pelaksanaannya menggunakan Aplikasi Siskeudes. 

Laporan ini merupakan upaya bersama seluruh Aparatur Desa dengan lembaga-Lembaga Desa lainnya melalui pengumpulan data dan kompilasi dari seluruh laporan yang terkait dengan penyelenggaraan Pemerintahan selama kurun waktu 1 (satu) tahun.

Kepada seluruh Perangkat Desa Tambakromo dan semua pihak yang telah memberikan data dan informasi yang dibutuhkan dengan ini disampaikan terima kasih", Ucap Kepala Desa Tambakromo, Tutik Purwati. 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Media Sosial